/* Widget Label Keren*/ .label-size-1,.label-size-2,.label-size-3,.label-size-4,.label-size-5 { font-size:100%; filter:alpha(100); opacity:10 } .cloud-label-widget-content{ text-align:left } .label-size { background:#076BB8; display:block; float:left; margin:0 3px 3px 0; color:#ffffff; font-size:11px; text-transform:uppercase; } .label-size a,.label-size span{ display:inline-block; color:#ffffff !important; padding:6px 8px; font-weight:bold; } .label-size:hover { background:#333333; } .label-count { white-space:nowrap; padding-right:3px; margin-left:-3px; background:#333333; color:#fff !important; } .label-size { line-height:1.2 }

Senin, 19 Februari 2018

JASA PENGURUSAN PASPOR UMROH SURABAYA


JASA PENGURUSAN PASPOR UMROH SURABAYA


Terimakasih dan selamt datang di JASA PENGURUSAN PASPOR UMROH

Kami merupakan biro jasa pengurusan legal document seperti pengurusan paspor, pengurusan  kitas pengrurusan visa dan lainya . dengan pengalaman kami dalam bidang ini menjadikan transakasi lebih aman, cepat dan tepat. Menjadikan kami mempunyai nilai lebih  di bandingkan dengan perusahaan atau biro jasa yang lainya.


Prosedur pembuatan paspor umroh ini sering ditanyakan oleh jamaah, terutama bagi mereka yang belum pernah melaksanakan umroh atau mungkin belum sama sekali berangkat ke luar negeri. Salah satu dokumen yang penting yang harus disiapkan ole jamaah adalah harus memiliki paspor umroh, disamping masih ada dokumen lain yang harus disiapkan juga. Paspor ini sebagai syaratmendapatkan izin keluar dari wilayah Indonesia.

Prosedur pembuatan paspor umroh

Persyaratan untuk mengurus paspor umroh :
  • Berkas asli dan foto kopi KTP.
  • Berkas asli dan foto kopi Akta Kelahiran.
  • Berkas asli dan foto kopi Kartu Keluarga.
Untuk anda yang namanya hanya 1 buah suku kata diwajibkan melakukan penambahan nama menjadi 3 kata sebagai salah satu persyaratan memasuki negara kerajaan Arab Saudi. Untuk penambahan nama ini akan kami batu urus langsung di kantor imigrasi.


Jika anda berminat berikut prosedur pembuatannya :

  • Silahkan foto semua berkas dan Persyaratan yang diperlukan seperti KTP, KK, Akte kelahiran dan ijazah SMA, lalu kirim ke email nurhadijayatenan@gmail.com atau ke whatsapp 0857.3205.9321
  • Setelah itu Kami akan cek berkas dan persyaratan yang sudah masuk, nanti akan kami konfirmasi ke anda tentang syarat lainya, biaya, lama pengerjaan, prosedur selanjutnya dll. 
  • Setelah anda mengirimkan data dan menerima konfirmasi dari kami bahwa data anda sudah diproses dan undangan foto dan wawancara dari kantor imigrasi sudah ada maka anda diharuskan membayar biaya pembuatan paspor via teller bank BCA terdekat , sebelum datang ke kantor imigrasi untuk melakukan foto dan wawancara.


  *  Pelunasan biaya pembuatan paspor dilakukan pada saat anda datang untuk melakukan foto dan wawancara.
  *  4 hari setelah anda melakukan foto dan wawancara paspor anda sudah jadi dan bisa langsung diambil di kantor imigrasi.


Jika anda masih belum mengerti mengenai pengurusan PASPOR, anda bisa menghubungi kami untuk konsultasi, kami akan sangat senang bisa membantu anda.


NUR HADI, SH, SE

Call only : 082143149379
Sms / Whatsapp only :085732059321
Office      : 031-7592106
Email : nurhadijayatenan@gmail.com

Facebook : https://www.facebook.com/paspor.online
Fans Page :Global Infinitas Biro jasa
Instagram :@JasaPasporOnline

head office  : Jl. permata halim perdana kusuma jakarta 13650
brand office : Perum sumput asri jl. Mawar baru blok dy 11 Driyorejo – Gresik.

kunjungi website kami

www.nurhadijayaprima.com
www.jasakitasvisa.net
www.jasapassport.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIRO PELAYANAN HUKUM, 0821-4314-9379, PERKENALAN & MACAM - MACAM BANTUAN HUKUM

  Kami dari LAW OFFICE NRH NURHADI,SH,MH and Partner yang merupakan kumpulan para Advokat/pengacara muda, Profesional dan berpengalaman bisa...